Pertemuan Teuku Umar Berjalan Cair, Cuma Cek Kesiapan Daerah

Jakarta - Pertemuan antara DPD PDIP se-Indonesia dan DPP PDIP di rumah Ketua Umum Megawati Soekarnoputri hanya membahas soal persiapan Kongres partai yang akan dibuka 6 April mendatang. Tidak ada pembicaraan khusus terkait koalisi ataupun oposisi.

"Tadi hanya pengecekan kita dari daerah, tidak ada yang lain," kata Ketua DPD PDIP Papua, Komaruddin Watubun, usia pertemuan di kediaman Megawati, Jl Teuku Umar, Menteng, Jakpus, Rabu (31/3/2010) malam.

Komaruddin menambahkan, dalam pertemuan memang ada beberapa materi Kongres yang disampaikan seperti bahan di komisi-komisi. Namun keputusan akhirnya tetap akan diambil dalam Kongres di Bali.

"Ya tadi disampaikan, nanti semua di Bali keputusannya," kata dia.

Hal senada juga dikatakan Ketua DPD Jatim, Sutarmaji. Menurutnya, suasana pertemuan sangat cair karena hanya berisi pemaparan beberpa hal terkait persiapan Kongres. "Ibu Mega, Pak TK juga ada. Suasananya cair," kata Sutarmaji.

Ketua DPP yang juga Ketua Panitia Pelaksana Kongres, Tjahjo Kumolo, tidak mau berkomentar banyak soal hasil pertemuan. Namun dia memastikan pertemuan berlangsung lancar. "Nanti ada yang menyampaikan. Hanya makan bubur aja kok," kata Tjahjo.

Belum ada Komentar untuk "Pertemuan Teuku Umar Berjalan Cair, Cuma Cek Kesiapan Daerah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel