Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah


Android Honeycomb Terbaik Murah, tentunya anda bertanya tanya apa maksud judul dari artikel ini dan anda mungkinjuga penasaran tablet Android Honeycomb Terbaik Murah itu apa merknya kan.Android Honeycomb Terbaik Murah itu adalah Acer Iconia Tab A500.

Apa yang berbeda dari Acer Iconia Tab A500 Honeycomb ini dibandingkan dengan tablet lain yang bersistem operasi Android tapi dengan andrid os versi sebelumnya? Anda tidak akan menemukan layar menu yang dapat di-slide langsung dari atas layar. Sebagai penggantinya, Honeycomb yang ada di Iconia ini menempatkan menu-menu tersebut di taskbar bagian bawah layar. Di perangkat Iconia ini, tombol home dan back terintegrasi langsung di taskbar-nya. Jadi, saat sebuah aplikasi hang, Anda masih dapat menekan soft button home yang ada di task bar tersebut. Hal ini menandakan bahwa Honeycomb mendukung multitasking, sangat menarik bukan tablet yang satu ini.

Tadi dari segi OSnya sekarang coba kita tengok dari segi Layar Touchsreennya. Layar yang dipakai oleh Acer Iconia Tab A500 sudah memakai jenis capacitive. Hal ini sangat diperlukan untuk menjalankan segala gesture yang dibutuhkan di sebuah tablet Android. Uniknya, Acer Iconia A500 memiliki kemampuan untuk mengenali 10 titik sentuh atau bahasa bekennya adalah 10 points multitouch. Padahal, sebagian besar sentuhan yang dipakai pada sebuah tablet biasanya hanya memerlukan dua titik saja.



Sekarang kita coba tengok bareng stelah OS dan Layar kita tengok Kamera yang dimiliki oleh tablet yang satu ini. Kamera yang dimiliki oleh tablet ini ada 2 yaitu 5MP dan 2MP. Mungkin ini tak jauh berbeda dengan tablet sejenis, tapi yang membedakan tablet ini dengan yang lain adalah tablet ini sudah bisa melakukan video call dengan kamera 2MPnya ditambah dengan aplikasi Google Talk versi terbaru untuk Android.

Dan untuk soal hiburan, jangan kawatir tablet Acer Iconia A500 telah berisi tiga game, yakni Need for Speed Shift, Lets Golf dan Hero of Sparta. Tapi jika anda merasa 3 game itu kurang, anda bisa menambahkan game sesuai pilihan anda di android market.

Setelah kita tadi tengok soal hiburannya kan tidak lucu kalau kita lagi asik maen game tiba-tiba baterai low, tapi jangan khawatir soal daya tahan baterai Acer Iconia A500 dijanjikan dapat hidup sampai dengan 10 jam oleh sang produsennya. Hal tersebut tentu saja harus diuji lebih lanjut lagi. Tapi berhubun saya belum punya tablet ini jadi belum bisa mengujinya secara langsung.

Berikut Spesifikasi Produk Android Honeycomb Terbaik Murah

* Processor: NVidia Tegra 250 A9 korteks Dual
* Kecepatan: 1GHz
* Bluetooth: 2.1 + EDR
* OS: Android v3.0 Honeycomb
* Memory: 1GB DDR2 RAM (1x1GB)
* Layar: 10.1 "WXGA LED
* Graphic Card: No
* Wide screen: yes
* Resolusi: 1280 x 800
* Hard Drive: 32GB EMMC
* 3G: Tidak
* Lan: 802.11b / g + Draft-N WiFi Certified ®
* Cardreader: Micro SD sampai 32GB
* Ports: 1 x USB 2.0, 1 x Micro USB 2.0, HDMI
* Webcam: 2.0 MP Front & Back 5,0 MP dengan flash
* Baterai: 2-cell Li-ion
* Layar sentuh: Multi-touch
* Keyboard: Opsional
* Dimensi: 260 (L) x 177 (W) x 13,3 (H)
* Berat: 700g
* Warna: Abu-abu Metalik

KESIMPULAN YANG BISA SAYA DAPAT MENURUT SAYA :

Acer sebelumnya sudah mengeluarkan beberapa smartphone yang memakai sistem operasi Android. Oleh karena itu, Acer sudah memiliki pengalaman dalam meramu sebuah perangkat Android. Hal ini terbukti melalui tablet Acer Iconia A500 yang telah memakai Honeycomb.
Kelebihan:
+ Sudah memakai OS Android versi terbaru yaitu Honeycomb
+ Acer Iconia memiliki Kinerja yang tinggi
+ Multitasking
+ MultiTouch

Kekurangan:
- Acer Iconia belum bisa mensuport GSM/3G

Sumber Gambar : Google Image Acer Iconia A500


4 Komentar untuk "Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel