Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Blog Review SEO conia yang kedua akhirnya diadakan lagi oleh acer indonesia. Kali ini kontes di tujukan untuk mereview produk terbaru acer yang mengusung operasi sistem terbaru saat ini yaitu os besutan microsoft apalagi kalau bukan windows 8. Maka tidak salah kalau keywords untuk kontes review kali ini adalah “Iconia PC tablet dengan Windows 8”.

Cerita sedikit yah tentang kontes yang diadakan acer kali ini hampir sama dengan kontes yang dulu pernah diadakan Acer mengenai produk Iconia yang menusung os android Honeycomb, kali ini acer tidak mau kalah dengan para produsen yang bermain di tablet PC untuk mengusung os terbaru saat ini yang di klaim oleh microsoft sebagai os yang multi platform karena bisa di smartphone, pc dengan kemampuan yang setara antara office dan multimedianya.
Produk Acer Kali ini yang akan di review adalah “Acer Iconia W510” Acer memang selalu menghadirkan inovasi dengan produk-produk unggulannya, kali ini acer berinovasi dengan menggandeng microsoft untuk membuat tablet dengan os termutakhir yang tidak lain tidak bukan adalah windows 8 os.
Untuk masalah performa acer w510 dapat bersaing dengan beberpa tablet yang sudah memasuki pasar di tanah air ini karena acer iconia w510 ini adalah tablet pc yang ringan dan ultra responsif.Berikut tentang spesifikasi acer iconia w510 :

LAYAR
Tipe
: LED backlit IPS touch display 16M
Ukuran
: 10.1 inches, 1366 x 768 pixels 155 ppi
Dimensi
258.57 x 167.64 x 8.89 mm / 580 g
AUDIO

Jack
3,5 mm Jack Audio
Speakerphone
Ya
MEMORY

Internal
32 GB storage, 2 GB RAM
Eksternal
Slot Micro SD Card
KONEKTIVITAS

WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n
Bluetooth
Ya, with A2DP
USB/Port
Ya
KAMERA

Primer
8 megapixels
Sekunder
2 megapixels
Video Record
1920x1080 (1080p HD)
BATERAI

Tipe
2 Cell-Lythium Polymer
FITUR

OS
Microsoft Windows 8
CPU
Dual core, 1500 MHz, Intel Atom Z2760, PowerVR SGX545 @ 533MHz
Browser
HTML5
GPS
Ya, with A-GPS
Messaging
Email, Push Email, IM, RSS
Java
- Fitur tambahan: Mini HDMI, Acer Cloud, Amazon, Reader, Microsoft Office Trial, News Expresso, Evernote, Kindle, Skitch, 7digital, ChaCha, Netflix, iCookbook, TuneIn, StumbleUpon, SocialJogger, newsXpresso and Skype
Video Player
MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player
MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record
Ya

Dengan spesifikasi seperti diatas Acer Iconia W510 dapat berfungsi layaknya sebuah laptop. Anda bisa menggunakan kabel USB On The Go yang disertakan pada paket penjualan Anda dapat menginstal semua software yang kompatibel dengan Windows 7. Acer Iconia W510 juga menunjukkan performa boot time yang sangat menakjubkan dan super cepat. Dari posisi mati sampai menyala, Anda hanya memerlukan waktu kurang dari 20 detik saja itulah salah satu keunggulan dari os terbaru milik microsoft apalgi di padu dengan inovasi acer maka akan terasa lebih powerfull. Tampilan Acer Iconia w510 Mirip seperti di smartphone Windows Phone 8, tampilan homescreen berbasis Tile Start Screeen, sehingga Anda akan merasakan pengalaman penggunaan yang kompatibel untuk tablet berlayar sentuh.

Untuk mengabadikan moment spesial anda di bekali dengan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel yang lampu flash. Untuk obyek bergerak Acer Iconia  W510 telah sanggup merekam video berkualitas FullHD 1080p dengan baik. Anda juga bisa menonton langsung  hasil rekaman video yang anda ambil di layar tv dengan menghubungkannya kabel HDMI. Layar iconia w510 juga bisa di bilang sangat bagus untuk tablet pc di kelasnya, iconia w510 juga menggunakan teknologi multi touch pada layarnya sampa 5 titik touck sekaligus. Desainnya pun tak kalah bagus dengan yang lainnya, tablet ini berbalut casing warna silver atau putih yang dominan dan yang membuat tablet ini terasa ringan karena material casing dai bahan plastik yang ringan. Walaupun berbahan plastik tablet ini tidaklah licin saat di pegang meskipun dengan satu tangan saja sehingga anda tidak usah terlalu kawatir kalau tabletnya akan jatuh.

Seperti beberapa tablet dan smatphone yang menggunakan Windows 8,aplikasi yang terinstall juga masih bawaan dari microsoft. Tapi pada iconia w510 Acer juga menyertakan  beberapa aplikasi seperti Acer Explorer yang berisi ragam aplikasi serta tutorial penggunaan serta bantuan dukungan yang mencakup pula aplikasi seperti Evernote, Kindle, Skitch, 7digital, ChaCha, Netflix, iCookbook, TuneIn, StumbleUpon, SocialJogger, newsXpresso and Skype. Aplikasi perkantoran, Anda dapat memakai Microsoft Office. Sayangnya masih dalam versi trial. News, Reader, Weather serta NewsEXpresso bisa juga di gunakan untuk anda yang gemar membaca berita.Acer menambahkan People yang merupakan bawaan dari Windows 8 serta Social Jogger yang disertakan oleh Acer untuk tablet ini. Selain itu microsoft juga menyertakan aplikasi khas seperti Bing Search, Calendar serta Bing Map. Sedangkan untuk menyimpan data dan foto Anda, Microsoft juga telah menyertakan akses ke layanan peyimpanan awan Skydrive.

Untuk anda yang sudah mempunyai tablet acer ini mungkin agak susah untuk menulis konten apalagi bagi anda yang sudah terbiasa dengan pc yang menggukan keyboard dan beum terbiasa atau mungkin bisa di bilang baru menggunakan touchscreen. Tapi tenang saja, dalam hal ini acer sudah mengantisipasinya dengan aksesoris tambahan yakni detachable keyboard docking. Dengan tambahan aksesoris tersebut acer mengkalim bahwa tablet pc ini bisa untuk bekerja dalam waktu yang cukup lama yaitu hingga 18 jam serta dapat  diputar/dibalik hingga 295 derajat (presentation mode). Untuk menonton film, bermain game, presentasi pekerjaan, mengkreasi konten pastinya akan terasa lebih nyaman dan menyenangkan jika menggunakan acer iconia w510 yang merupakan tablet pc dengan menggunakan os windows 8. Apabila anda menginginkan tablec pc dengan layar HD dan performa yang ultra responsif siap melakukan pekerjaan multitasking serta bisa sebagai teman dalam perjalan liburan, anda tidak usah repot-repot membeli tablet seperti itu di luar negeri karena sekarang acer iconia w510 sudah masuk dalam pasar tablet di tanah air kita indonesia.

Berikut video dari produk terbaru acer, yang memiliki nama acer iconia w510 :



Acer iconia w510 juga memanjakan para user dengan memberikan 3 pilihan untuk menikmati pengalaman dengan tablet besistem operasi windows 8 ini :
1.      Tablet mode : tanpa menggunakan docking, anda bisa menggunakannya sebagai mana layaknya sebuah tablet. Dengan layar 10.1” memudahkan para user untuk menggunaknnya
2.      Presentation mode : saat menggunakan keyobard docking, anda bisa mendorong layar hingga posisi 295 derajat dan meletakkannya diatas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja.
3.      Productivity mode : posisi normal menggunakan dosking  keyboard membuat tablet ini layaknya seperti laptop/notebook pada umumnya.
Keyboard disini juga memiliki batre dan konektor, sehingga apabila kita pasang keyboard docknya ke tablet maka tablet kita seakan menggunakan 2 baterai sehingga bisa lebih lama di gunakan. Apabila tiba-tiba baterai lowbat kita juga bisa langsung mengchargernya lewat konektor yang ada di keyboard dock itu dan otomatis yang terisi bukan hanya baterai keyboardnya saja tetapi juga baterai tabletnya sehingga tidak salah kalau iconia w510 merupakan tablet multifungsi yang bisa di sejajarkan dengan notebook/laptop biasa. Dengan konektor itu anda juga bisa menyambungkan modem usb atau bahkan mouse sekalipun dan tentunya konektor itu bisa buat mencharge perangkat smartphone lain.

Jadi tunggu apalagi , buruan miliki tablet acer icona w510 yang mempunyai kemampuan extra itu segera. Kalian tinggal ke tempat-tempat penjualan produk acer di kota anda dan segera nikmati pengalaman bekerja atau bahkan liburan dengan tablet super ini.

7 Komentar untuk "Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8"

  1. buruan miliki tablet acer icona w510 yang mempunyai kemampuan extra

    BalasHapus
  2. Selamat malam...
    terima kasih atas informasinya sangat bermanfaat buat kami. semoga sukses kontes seonya Iconia PC Tablet dengan Windows 8. Jalan-jalan sambil cari pengalaman.

    BalasHapus
  3. Tablet Iconia W510 emang keren, baterainya bisa bertahan dari 18 jam sampai 3 minggu. Semoga sukses ikut kontesnya ya sobat.

    ditunggu kunjungan baliknya di Iconia PC Tablet dengan Windows 8

    BalasHapus
  4. Iconia memang tablet terbaik menurut versi saya, dan yang pasti lebih awet dan tahan lama dibandingkan tablet brand china

    BalasHapus
  5. Review yang bagus, moga2 sukses

    salam

    BalasHapus
  6. Mampir review artikel gan , , artikel yang bagus, semoga bisa menang. Ini punya saya mungkin anda mau review juga "ACER ICONIA PC TABLET DENGAN WINDOWS 8". salam kompetisi, terimakasih.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel