Follow Your Hidden Passion and Win Aspire P3

Dunia ini dadi hari kehari semakin banyak masalah saja tapi disamping itu dunia teknologi malah berkembang dengan pesat dan perkembangannya seperti tanpa batas. Banyak vendor yang mengeluarkan produk baru untuk mendongkrak pasarnya ataupun Cuma biar sekedar eksis saja di dunia teknologi. Banyak vendor besar didunia yang selalu menghadirkan produk dan inovasi yang baru tentang teknologi.

Misalnya saja micosoft dengan mengeluarkan os terbarunya yaitu windows 8 yang saat ini banyak digunakan oleh banyak vendor teknologi. Sebut saja ACER yang sering bekerja sama dengan Microsoft untuk menghasilkan produk-produk yang inspiratif dan inovatif seperti deretan produk iconia yang menggunakan os windows 8, pada tablet aspire p3 pun acer masih setia menggunakan os windows 8 itu.

Berikut gambar dari spesifikasi aspire P3


Mari kita review lebih jauh lagi tentang spec di atas.
1. Aspire P3 mempunyai dua pilihan prossesor, Intel Core i3 dan Intel Core i5 yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Prosesor yang responsif sangat mendukung berbagai kegiatan sehari-hari seperti membuat presentasi dan konten multimedia. Berkat prosesor Intel Ivy Bridge, hybrid ultrabook ini hanya membutuhkan 7 watt untuk beroperasi dan meningkatkan efektivitas energi. Dengan daya tahan baterai hingga 6 jam, dan juga telah dibekali sistem boot yang cepat yaitu 1.5 detik Instant On yang semakin memberikan fleksibilitas lebih bagi Anda.

2. Aspire P3 ini menggunakan Windows 8 sebagai sistem operasi, jadi kita bisa menjalankan berbagai program yang biasa digunakan di Windows. Tidak usah takut ribet dalam memakainya, soalnya tak ada perbedaan sistem operasi Windows8 di ultrabook ini dengan komputer desktop yang biasa kita pakai.

 3. Aspire P3 juga menawarkan hiburan multimedia yang beraneka ragam. Bidik dan rekam berbagai momen favorit dengan kamera beresolusi 5 MP dan video HD 720p untuk menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan tajam. Dari segi audio, pengalaman mendengarkan musik ataupun menonton video lebih menyenangkan berkat Dolby Home Theater v4 yang dapat meningkatkan volume suara hingga 10x lebih kencang dari versi sebelumnya.

 4. Aspire P3 memiliki layar dengan kualitas HD sehingga penggunanya dapat dengan nyaman menonton video ataupun melakukan komputasi layaknya pada sebuah laptop. Pengalaman menggunakan Windows 8 juga lebih menyenangkan berkat kemampuan multi-touch. Dengan kemampuan multi-touch, layar dapat merespon multi-sentuhan hingga 10 jari termasuk cubitan (pinch), memutar gambar, atau menggeser layar.

 5. Konektivitas yang ditawarkan dari Acer Aspire P3 terbilang cukup lengkap. Tersedia port USB 3.0 yang menawarkan kecepatan hingga 5 Gbps untuk transfer data, micro HDMI dan jack audio 3.5 mm. Untuk berselancar di dunia maya, tersedia Acer InviLink™ Nplify WiFi 802.11 a/b/g/n yang dapat terhubung ke internet 4x lebih cepat sehingga Anda tetap dapat browsing dimanapun dan kapanpun. Untuk berbagi data, Anda dapat menggunakan Bluetooth 4.0+ HS. Kalau kita merasa layar terlalu kecil, audio & video pada Aspire P3 bisa ditampilkan pada layar tambahan melalui port HDMI.

Semua kelebiah diatas saya rasa cukup untuk memenuhi kebutuhan komputasi kita sehari-hari, dalam video comersialnya acer juga menggandeng sang superstar DJ Tiesto. Dalam video comesial itu dikisahkan tentang Vernon asisten pribadi DJ Tiesto yang bisa menghandle konser sang DJ yang hampir gagal karena Tiesto terombang ambing didalam bola oleh penonton dan akhirnya memberi tahu Vernon untuk menghandel konsernya, Vernon pun maju dengan membawa aspire P3 miliknya. Dengan menggunakan aspire P3 dan aplikasi Virtual Dj akhirnya Vernonpun bisa menghandel konser tersebut.

Oh iya ada kabar gembira juga nih buat para penggila ACER atau sering disebut SpAcer. Para SpAcer bisa mendapatkan aplikasi Virtual DJ yang sudah berisi stem dari DJ Tiesto sehingga kita dapat menge-mix lagu layaknya DJ superstar Tiesto. Nilai untuk aplikasi ini sebesar US$79 namun spAcer bisa mendapatkannya secara GRATIS melalui pembelian Aspire P3.

Bila anda mungkin belum bisa membeli anda juga bisa mendapatkan aspire p3 secara Cuma-Cuma dengan mengikuti kontes menulis blog “Follow Your Hidden Passion and Win Aspire P3” .

Berikut cara mengikuti Aspire P3 blog contest:
  1. Tulislah sebuah artikel di blog milik spAcer sesuai dengan tema yang sudah ditentukan.
  2. Tulisan juga harus menyertakan pembahasan tentang produk Aspire P3. 
  3. Peserta adalah fans FB Page Acer Indonesia. 
  4. Bagi yang belum menjadi fans, ‘Like’ FB Page Acer Indonesia untuk bisa mengikuti lomba.  Isi formulir yang sudah disediakan di aplikasi facebook “Aspire P3 Blog Contest” . Setelah isi formulir, kirim link artikel blog yang sudah dibuat ke aplikasi “Aspire P3 Blog Contest”.
  5. Aspire P3 blog contest ini akan berlangsung pada 3 Juni 2013 – 30 Juni 2013, jadi kamu masih punya banyak waktu untuk menulis artikel di blog-mu untuk ikutan lomba ini! Segera buat tulisanmu semenarik mungkin, siapa tahu kamulah spAcer yang bisa mewujudkan passion bersama Aspire P3!  
berikut adalah video comersial acer aspire p3

    1 Komentar untuk "Follow Your Hidden Passion and Win Aspire P3"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel